Gokil/bocor/kocak, Loves, Hantu/ghost, Cheat game, Hot info, free Software, Hack, Crack, Tips & Trick PlayBoy


    Yg Char nya Ke Banned Yg mau balik lagi siniii.

    Share

    Admin
    MBAH Semp<*A*>kerZ

    Jumlah posting : 220
    Join date : 30.11.10

    Yg Char nya Ke Banned Yg mau balik lagi siniii.

    Post by Admin on Sun Dec 12, 2010 12:25 am

    Nih gan ada cara yg char nya ke banned..
    Dan ane udah coba eh bisa.. tapi senjata nya ilang smua.. tapi yg punya sisa cash masih ada itu cash.kwaoakw

    Gini gan caranya..

    Spoiler Cara

    -Log in PB
    -Pas mau masukin ID agan tambahin symbol &
    Misalnya kaya gini
    ID = kebanned
    Pas= 123456

    Jadinya kaya gini

    ID = kebanned&
    Pas = 123456


    Dan ini berhasil gan..

    Tapi sayang Pangkat nya ke ulang lagi dari tengkorak
    taapi lumayan kalo ada sisa cash nya..hehe

    Sory Nulisnya blepotan.. hehe
    Kalo info saya berguna Klik [+] ya gan ^^V

    credit: mansizz

    =====

    Tpi syang nya cuman bisa yg di banned ny yg ID anda telah ke banned.

    Soal ny ane pnya Char yg ke Banned 10d ga bisa

      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 7:11 am