Gokil/bocor/kocak, Loves, Hantu/ghost, Cheat game, Hot info, free Software, Hack, Crack, Tips & Trick PlayBoy


    stock clan masih fresh no war

    Share

    Admin
    MBAH Semp<*A*>kerZ

    Jumlah posting : 220
    Join date : 30.11.10

    stock clan masih fresh no war

    Post by Admin on Tue Dec 07, 2010 1:02 am

    berhubung buat clan sudah tdk bisa lagi dikarenakan penuh....,jadi ane mo jual nih beberapa stock clan ane yg masih fresh dan 0 war, 0 anggota.....
    sory nih kan udah pada tau nih klo clan udah kaya barang langka...meskipun pangkat brigadir dan point 1 juta juga kaga bakalan bisa buat clan alias di tolak ma PB....
    jadi wajar dong jika clan ane dijual 70K nego deh....
    hohohohohohohoo..............

    yg berminat aja tuh....
    no bacod bocah kampungan ya sempakakkakkak
    aaak.....

    [R]-Pro
    PANGLIMA ♥ SeMp[A]kErZ
    PANGLIMA ♥ SeMp[A]kErZ

    Jumlah posting : 7
    Join date : 07.01.11
    Age : 25
    Lokasi : LuxVille

    Re: stock clan masih fresh no war

    Post by [R]-Pro on Wed Jan 19, 2011 11:28 pm

    gue BELI GANNNNN NEGOO 55 K YAA HEHEHHEHEH

      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 5:13 pm