Gokil/bocor/kocak, Loves, Hantu/ghost, Cheat game, Hot info, free Software, Hack, Crack, Tips & Trick PlayBoy


    CARA DAFTAR/BERGABUNG DI FORUM SEMPAKERZ

    Share

    Dj.eMIVnem™
    Mbah nya Entertaint
    Mbah nya Entertaint

    Jumlah posting : 51
    Join date : 03.12.10
    Age : 21
    Lokasi : In your mind

    CARA DAFTAR/BERGABUNG DI FORUM SEMPAKERZ

    Post by Dj.eMIVnem™ on Mon Dec 06, 2010 1:17 am

    bagi yg blom daftar
    atau ga tau cara nya
    perhatikan tutor tersebut....
    1. click regristrasi >> nah ntr ada tuh tulisan ketentuan regristrasi, scroll aja mpe bawah dan clcik tuh tulisan tebal warna merah >> [saya setuju dgn ketentuan ini].
    2. masukin nama...
    3. isi pasword minimal 6 huruf...
    4. isi email ente asal2an juga gpp ko...
    5. click enter/ok...
    6. isi kolom samakan pasword yg awal tadi...
    7. isi code yg sesuai dgn kolom petunjuk...
    8. enter deh....
    9. udah deh.. tinggal clcik index trus login ulang, isi ID/name & password yg td dibuat.... otre otre...

    nih SS nya klo kaga ngarto2 juga.. sempakakakkakakakak...........






    next >>>

    [center]

    Next >>>

    [center]

    Next >>>

    [center]

    udaaah deeh gitu doang om.. trus click ja index.. trus login deh..hohohohooh... jgn lupa sempaknya dipake ya om....

    met gabung gan !
    and inget kenalan dlu ya ma para momod ma admin nya ?
    tpi inget jaga perilaku dan jaga sikap ya perkataan juga ya



    [center]
    Spoiler:
    mohon maaf bila gambar kurang jelas
    atau tulisan yg kurang jelas
    tolong di maafkan sebesar besar nya



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:20 am